Senin, 14 Desember 2020

 Kematian Arya Banerjee

India - Kabar duka yang mendalam kembali datang dari India hari ini. Aktris Arya Banerjee ditemukan Sudah tidak lagi bernyawa di kediamannya. Kabar duka tersebut ramai diberitakan oleh sejumlah media di India sekarang ini. Arya Banerjee ditemukan meninggal dunia dalam keadaan misterius oleh salah satu pegawai di rumahnya.

                                                                    Arya Banerjee

Pihak kepolisian sampai sekarang masih belum menemukan hal yang bersifat pembunuhan dari tempat kejadian ketika di mintai keterangan. Seperti yang kita ketahui bahwa Arya Banerjee hidup sendiri di kediamannya di Jodhpur Park bersama hewan peliharaannya.
Jenazah Arya Banerjee sudah dikirim ke rumah duka untuk di lakukan autopsi lebih lanjut. Seorang Pekerja rumah di kediaman Candana Das datang ke tempatnya dan mencoba untuk menghubunginya di dua nomor berbeda. Salah satu teleponnya dimatikan sementara lainnya tidak dijawab meski telah beberapa kali dihubungi oleh pihak kepolisian.

Karena tidak mendapatkan jawaban dari salah satu pekerja di kediamannya mulai curiga. Dirinya kemudian memberitahu tetangganya soal apa yang terjadi dan langsung ikut membantu menghubungi Banerjee sebelum menghubungi pihak kepolisian. Kami masih menginvestigasi masalah ini sampai hari ini dengan menayakan pihak yang berada di kediaman Arya Banerjee.
Petugas forensik Kepolisian Kolkata telah mendatangi tempat kejadian pada hari ini dan mengumpulkan sejumlah sampel di tempat tersebut. Namun dalam penyelidikan awal masih belum ada tanda-tanda pembunuhan yang terjadi di lokasi tersebut.

Pihak kepolisian masih menginvestigasi PRT yang ada di kediaman Arya Banerjee yang sudah memberikan keterangan bahwa sang artis adalah penyendiri dan jarang pergi keluar. Banyak barang telah dikumpulkan untuk melakukan investigasi lebih mendalam mengenai kematian sang aktris ini. Kami tidak dapat mengungkap banyak detail sekarang namun kami akan memastikan alasan kematiannya setelah menerima laporan autopsi.
Sementara itu penduduk setempat menyebut Arya Banerjee jarang bergaul dengan tetangganya di wilayah Jodhpur Park. Sang aktris tinggal sendiri dan jarang terlihat keluar dari kediamannya selama berada di lingkungan tersebut.

Arya Banerjee disebut lebih banyak memesan makanan secara online setiap harinya. Pihak kepolisian sudah menginvestigasi orang-orang yang mengirimkan makanan ke kediamannya dalam waktu 24 jam dan sejumlah orang yang terakhir bertemu serta berbicara dengannya. Arya Banerjee dikenal melalui beberapa film yang sangat terkenal seperti LSD: Love Sex Aur Dhoka (2010) hingga Dirty Picture (2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

    BONUS BERKAH RAMADHAN       V88WIN dalam menyambut puasa Idul Fitri 1442 Hijriah sudah mempersiapkan bonus berkah Ramadhan. Kami berhar...